Jumat, 17 April 2015

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menyelesaikan Penulisan ilmiah yang berjudul “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR KAS ASDP MERAK”. tujuan penulis menyusun penulisan ilmiah ini adalah agar para pembaca bisa mengetahui secara jelas bahwa kualitas pelayanan dapat berpengaruh atau tidak terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Kantor Kas ASDP Merak.
           
          Penulisan Ilmiah ini disusun guna memenuhi syarat kelulusan bagi mahasiswa di Universitas Gunadarma. Pada kesempatan ini penulis juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan penulisan ilmiah ini, baik bantuan dalam bentuk moril ataupun material.

Dengan disusunnya penulisan ilmiah ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada berbagai pihak yang membutuhkannya. Penulis menyadari bahwa penulisan ilmiah ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan saran dan kritik yang membangun demi kesempurnaan pembuatan penulisan ilmiah ini untuk masa yang akan datang.Semoga penulisan ilmiah ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.



Depok, April 2015


Penyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar