Puji
syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan nikmat,
rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis diberikan kemudahan dan kelancaran
dalam menyelesaikan Penulisan ilmiah yang berjudul “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK
RAKYAT INDONESIA KANTOR KAS ASDP MERAK”. tujuan penulis menyusun penulisan
ilmiah ini adalah agar para pembaca bisa mengetahui secara jelas bahwa kualitas
pelayanan dapat berpengaruh atau tidak terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI
Kantor Kas ASDP Merak.
Penulisan Ilmiah ini disusun guna
memenuhi syarat kelulusan bagi mahasiswa di Universitas Gunadarma. Pada
kesempatan ini penulis juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih
sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan
penulisan ilmiah ini, baik bantuan dalam bentuk moril ataupun material.
Dengan
disusunnya penulisan ilmiah ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada
berbagai pihak yang membutuhkannya. Penulis menyadari bahwa penulisan ilmiah
ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan saran
dan kritik yang membangun demi kesempurnaan pembuatan penulisan ilmiah ini
untuk masa yang akan datang.Semoga penulisan ilmiah ini dapat bermanfaat bagi
pembaca sekalian.
Depok, April
2015
Penyusun
Tidak ada komentar:
Posting Komentar